Berita

Matrikulasi Program Studi Magister Terapan Pariwisata Pertama di Indonesia Resmi dimulai
28 Dec 2019 | Komentar

Rabu, 27 Desember 2017 bertempat di Ruang Serbaguna Rektorat STP Bali, telah dilaksanakan perkuliahan matrikulasi program magister terapan pariwisata (MTP). Total seluruh mahasiswa/karyasiswa angkatan I yang mengikuti program ini adalah sebanyak 13 orang yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi. Pada kesempatan tersebut, Ketua STP Bali yang diwakili oleh Puket IV I.G.A Dewi Hendriyani berkesempatan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa/karyasiswa yang telah diterima dan memperkenalkan kembali perkembangan suasana kampus dengan berbagai raihan yang telah diperoleh.

Pada kesempatan itu pula Pengelola Program Studi (P.S) MTP Dr. I. P. Utama menyampaikan latar belakang, tujuan, visi dan misi dari PS. MTP. Ia menyampaikan kepada seluruh peserta didik bahwa P.S MTP adalah program pendidikan pascasarjana yang didesain untuk menemukan kekhususan atau ketertarikan bidang yang ingin didalami oleh masing-masing mahasiswa. Nantinya sejak semester kedua seluruh mahasiswa akan dikonsentrasikan menjadi dua konstentrasi yaitu perencanaan dan pengembangan pariwisata (tourism planning and development) dan pengelolaan perhotelan (hotel management).

Sebagai sebuah program studi vokasi, nantinya para pengajar profesional dan pengajar asing juga akan banyak dilibatkan dalam proses pembelajaran hingga proses penyusunan Tesis.

 

Bagikan :